Sukses

Entertainment

Tampil Telanjang di Video Kanye West, Chris Brown Tak Marah

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu selebriti yang masuk dalam video klip terbaru Kanye West tak membuat Chris Brown Marah. Meski digambarkan telanjang, dirinya justru menganggap Kanye West berbakat.

Dalam video terbaru berjudul Famous, Kanye West menampilkan 12 publik figur yang tidur telanjang di sebuah tempat tidur. Chris Brown menjadi salah satu publik figur bersama beberapa artis seperti Taylor Swift, Kim Kardashian hingga Donald Trump.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Meski yang muncul di dalam video tersebut bukanlah artis sebenarnya, video klip ini tentunya mengundang kontroversi. Apalagi terdapat nama Taylor Swift yang tidak memiliki hubungan baik dengan Kanye West.

Chris Brown yang muncul dalam video tersebut mengaku jika itu bukanlah dirinya. Dirinya menanggapi video tersebut dengan mengatakan jika Kanye West gila, namun juga berbakat.

"Kanye sangat gila, sangat berbakat, namun gila," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Video klip Famous dari Kanye West sendiri baru saja dirilis di TIDAL secara eksklusif pada 24 Juni kemarin. Video tersebut menampilkan 12 publik figur yang telanjang termasuk Kanye West sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading