Sukses

Entertainment

Ogah Kehilangan Momen dengan Anak, Dude Harlino Kerap Video Call

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan ini, Dude Harlino masih berkutat dengan pekerjaannya sebagai pesinetron. Otomatis kebersamaannya bersama dengan keluarga pun tak bisa dilakukan dengan waktu yang banyak.

Membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh Dude. Ia mengaku beruntung karena memiliki istri yang berasal dari pekerjaan yang sama sehingga tahu seluk beluk pekerjaannya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Syuting berjalan, ibadah juga jalan, keluarga juga harus bisa bagi waktu. Alhamdulillah istri dari bidang yang sama, dia tahu ritme kerjaan saya. Mungkin buka ga bisa sama tapi sahur kita bareng,” kata Dude Harlino di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dude pun memiliki cara tersendiri agar sang anak tak kehilangan sosok ayahnya. Ketika di sela kesibukannya, Dude selalu berkomunikasi dengan istri dan anaknya pertamanya yang akrab disapa Rendra.

“Tapi kita nggak bisa lepas komunikasi, nanya anak bagaimana, lagi ngapain, makan mandi belum, kadang video call. Jadi biar anak juga ga ngerasa jauh dari ayahnya. Kalau syuting terus bisa pulang cepet juga langsung pulang. Nggak kemana lagi,” ujarnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

‘Balas dendam’ biasanya dilakukan oleh pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu ketika libur tiba. “Kalau libur ama keluarga, coba dimanfaatin waktu semaksimal mungkin dengan keluarga. Biasanya kalau libur main ama anak, buat keluarga. Membalas waktu yang hilang,” tutur Dude.

“Saya juga berusaha bisa menyentuh, anak bisa melihat saya setiap hari. Sebelum saya pergi saya berusaha menggendong dia, main ama dia. Tiap hari dia lihat ada ayahnya, meski waktu bersama ga bisa lama. Makanya waktu libur itu saya habiskan bersamanya. Bisa jalan-jalan, di rumah aja, main seharian, berenang sama-sama,” tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading