Sukses

Entertainment

Makin Hot, Taeyeon Nikmati Musim Panas di MV 'Why'

Fimela.com, Jakarta Mini album kedua Taeyeon tampaknya cukup menjanjikan. Setelah melempar single pembuka 'Starlight' bersama Dean, lagu keren lainnya pun baru saja dirilisnya.

Lagu itu berjudul 'Why', yang juga menjadi tajuk utama mini album kedua Taeyeon. Suasana musim panas sangat terasa dalam lagu yang dirilis 28 Juni dini hari tersebut.

Taeyeon SNSD rilis MV single 'Why'

Dalam MV yang satu ini Taeyeon tampil seksi dengan balutan busana casual ala gadis Amerika. Pembawaannya yang enerjik dan penuh warna membuat 'Why' sangat menyenangkan untuk dinikmati.

Gaya fashion yang identik dengan country dan nuansa 90an terasa sangat sesuai dengan karakter Taeyeon. Ditambah lagi pemandangan alam yang mendukung sukses memuaskan ekspektasi para penggemar.

Taeyeon SNSD 'Why'

Rilisnya single 'Why' menandakan dimulainya promo mini albumTaeyeon yang berisi 7 buah lagu. Ketujuh lagu tersebut adalah Starlight, Fashion, Hands on Me, Up & Down, Good Thing, Night dan juga Why.

Penasaran dengan Taeyeon yang makin hot dalam MV single barunya? Intip video klip 'Why' yang bakal menyegarkan pandanganmu berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading