Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Nyanyi, Michelle Ziudith Beri Pelukan Hangat

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith memang tidak bisa dipungkiri lagi kemistrinya. Setelah sukses berperan lewat film Magic Hour, keduanya kembali dipertemukan dalam film drama romantis berjudul ILY From 38000 Ft.

Menuai banyak pujian lewat aktingnya yang menawan, pria 20 tahun itu kembali menunjukkan bakat lainnya selain berakting. Dalam sebuah konser dalam rangkaian acara sebelum film ILY From 38000 Ft dirilis, Rizku menunjukkan kebolahnnya bernyanyi sambil memainkan gitar.

"Iya (nyanyi), gugup banget kalo enggak ditemenin," ucap Rizky Nazar seusai konser di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatannya tampil layaknya penyanyi profesional dengan menggunakan gitar akustik, Rizky Nazar bernyanyi didampingi lawan mainnya, Michelle Ziudith. Bahkan, keduanya beberapa kali menunjukkan keromantisan di atas panggung. Ada satu momen ketika Rizky sedang asik bernyanyi, secara spontan Michelle Ziudith memeluk Rizky dari belakang dan menimbulkan suara riuh dari kursi penonton.

"Akhirnya, dan dia (Rizky) enggak mau nyanyi sendiri, maunya ditemenin," sambung Michelle. "Iyaa, Untung ada Michelle tadi nemenin. Ya walaupun enggak full, tapi sangat membantu," sahut Rizky Nazar.

Penampilan Rizky Nazar dengan membawakan bermodalkan gitar akustik seakan mampu meluluhkan hati Michelle Ziudith di atas panggung. Ditambah lagu romantis yang dibawakan Rizky Nazar seolah memberikan sinyal cinta antara dirinya dengan Michelle.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Penasaran lagu romantis apa yang membuat Michelle Ziudith luluh lantah diatas panggung? Saksikan tayangan konser spesial ILY From 38000 Ft di SCTV pada Selasa, 28 Juni 2016 pukul 10 malam. Selain penampilan Rizky Nazar, ada pula Rossa, Afgan dan Rini Wulandari yang membawakan lagu-lagu romantis khas anak muda yang sedang jatuh cinta seperti Arga dan Aletta di film ILY From 38000 Ft.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading