Sukses

Entertainment

Gelar Konser Sebelum Film Rilis, Michelle Ziudith Bangga

Fimela.com, Jakarta Pasangan aktor dan aktris Michelle Ziudith dan Rizky Nazar pantas menjadi idola anak muda masa kini. Sukses berperan dalam film Magic Hour, keduanya kembali beradu peran dalam film ILY From 38000 Ft yang akan segera tayang di bioskop pada 5 Juli mendatang.

Sebagai rangkaian sebelum filmnya resmi di rilis, sebuah konser romantis diadakan di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Senin (27/6/2016) dan rencananya akan ditayangkan di SCTV pada Selasa, (28/6/2016) bertepatan dengan press screening film produksi Screenplay tersebut.

Michelle Zuidith sebagai si pemeran utama mengaku terkejut saat film yang dibintanginya itu mendapat 'treat' spesial dengan diadakannya sebuah konser megah. Hal tersebut juga menjadi kebanggaan tersendiri baginya sebagai aktris muda pendatang baru.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

"Enggak nyangka bisa disiapin konser ILY From 38000 Ft menuju launching. Kebetulan besok premier. Benar-bener excited, bangga dibikinin konser besar gini," ucap Michelle Ziudith saat ditemui Bintang.com di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Serupa dengan Michelle, kebanggaan juga dirasakan pemeran utama pria dalam film tersebut, Rizky Nazar yang berperan sebagai Arga mengaku bangga filmnya mendapat apresiasi tinggi dengan dibuatkan konser jelang premiernya. Ditambah, kehadiran Rossa sebagai pengisi soundtrack menurutnya menambah keseruan dan suasana romantis dalam konsernya itu.

"Alhamdulillah banget, semua bintang tamunya juga datang. Ada Rossa, Afgan juga. terus kita bisa seru-seruan bareng," tambah Rizky Nazar.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Film ILY from 38000 Ft sendiri bercerita tentang Aletta (Michelle Ziudith), wanita muda yang gemar berpetualang yang bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) dalam sebuah pesawat saat akan mengunjungi Bali. Kebersamaan yang terjalin selama berada di Bali membuat Aletta yakin jika Arga adalah pasangan hidupnya hingga saat Aletta kembali ke Jakarta, Arga tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan tidak memenuhi janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta.

Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, film karya sutradara Asep Kusdinar ini juga turut diperankan oleh Derby Romero dan Ricky Cuaca. Sementara soundtracknya dibawakan secara dalam oleh Rossa lewat lagu karya Ryan D'Massiv yang berjudul Jangan Hilangkan Dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading