Sukses

Entertainment

Jadi Bintang Korea, Morgan Oey Ubah Total Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey menunjukkan totalitasnya sebagai aktor di film Jilbab Traveler. Diplot memerankan pria Korea, Morgan harus berjibaku mendalami karekter yang dimainkannya. Dari mulai mempelajari bahasa hingga memanjangkan rambutnya.

"Saya panjangkan rambut selama 8 bulan. Belajar bahasa Korea. Belajar bahasa Indonesia dengan logat korea. Ini semua kerja keras kami," ucap Morgan Oey, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Setelah melakoni syuting di Korea, Bunga Citra Lestari kagum dengan komunitas muslim yang ada disana. Wanita yang biasa disapa BCL itu melihat, umat muslim Korea memiliki solidaritas tinggi. (Andy Masela/Bintang.com)

Morgan mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya siap dinikmati para pecinta film. Apalagi mengetahui hasil akhirnya yang sangat bagus dan memuaskan. Menurut Morgan, film ini sangat lengkap dengan semua nilai yang terkandung di dalamnya.

"Sebenarnya senang banget. Satu poin pas nontonnya merasa puas banget. Semoga semua bisa menikmati film Hijab Traveler. Ini benar-benar film yang all package," ucap Morgan.

Jilbab Traveler menceritakan seorang wanita berhijab, Rania (BCL) yang menuntut ilmu hingga berpetualang ke Korea. Banyak rintangan yang dihadapi selama di Korea yang kemudian ia bertemu dengan Hyun Gen (Morgan Oey).

 

Meski berbeda keyakinan mereka merasa saling tertarik. Untuk bisa membangun chesmistry kalau keduanya saling menyukai bukanlah hal mudah, karena mereka tidak boleh bersentuhan fisik.

Selain Morgan Oey, Film Jilbab Traveler turut dibintangi Bunga Citra Lestari, Giring Ganesha, Indra Bekti, Aldila Jelita, Ringgo Agus Rahman, dan Dewi Yull. Film Jilbab Traveler dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading