Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting, Ingatkan Haters Yang Sering Menilai Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting ternyata gerah  juga dengan komentar haters yang beragam tentang dirinya. Selama ini ia berusaha untuk diam dan menelan saja apa yang dikatakan haters soal dirinya dan juga keluarga. Namun diam ternyata tidak mengubah keadaan. Pada haters malah makin menjadi. Kali ini ia unjuk gigi dengan menyebar peringatan kepada warga dunia maya yang suka usil pada dirinya.

Memang Ayu tidak mengarahkan tudingannya langsung kepada haters. Namun karena ia bermain di sosial media yang banyak dihuni haters, sudah bisa ditebak arah peringatan ibu satu anak ini. "Stop judging people. Just be happy live on your life," begitu ia menulis di laman  Instagramnya @ayutingting92.

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama ini warga dunia maya selalu kepo dengan Instagram seperti Ayu Ting Ting. Karena itu Ayu punya banyak folloer yang setia, namun juga banyak para haters. Para haters ini kalau sudah menilai orang lain kadang lupa degan pada diri sendiri. 

Intuk mereka yang hanya pandai menilai orang lain Ayu mengingatkan. "😉 so, if you judge people. It means you never enjoy and happy with your life, simple," katanya.

Para penggemarnya memberikan tanggapan atas suara Ayu Ting Ting kali ini. "Dia kerja buat masa depan anaknya. Pasti sudah ada pertimbangannya. Stop judge deh. Kasian tau. Bulan puasa. Semoga bilqis sayang terus sama bundanya dan juga bisa sayang sama papanya ya," kata pemilik akun @yuniacutie83.

Ayu Ting Ting (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Selama ini penampilan Ayu Ting Ting sebagai penyanyi relatif tidak banyak dikomentari warga dunia maya. Yang paling banyak dikomentari adalah aksi Ayu saat berlakon dalam acara komedi. Soalnya di ajang ini menampilkan sisi aslinya yang nybalak dan blak-blakan. Di sinilah Ayu banyak mendapat komentar dari warga dunia maya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading