Sukses

Entertainment

Hottest Update: Hendrik Ceper, Ben Kasyafani, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Hendrik Ceper masih terbaring di rumah sakit. Ia mengidap penyakit  jantung dan ginjal. Dua penyakit ini membuat Hendrik terkapar tak berdaya. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang calon istri Ben Kasyafani dan bualan Ahmad Dhani soal babi halal juga mendapat perhatian pembaca.

Hendrik Ceper kini tak bisa berbuat apa-apa. Terlepas dari kabar mengejutkan yang menimpa Hendrik Ceper, nyatanya pemilik tubuh mini ini memang mengalami banyak hal mencengangkan selama beberapa tahun terakhir. Setelah jadi mualaf pada tahun 2008, dia pun akhirnya menikah dengan Nur Zalillah setahun kemudian. Sayangnya, bertahun-tahun kemudian rumah tangga mereka goyah akibat kecemburuan sang istri yang berujung pada KDRT.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Kabar gembira soal Ben Kasyafani yang akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila juga menarik perhatian pembaca. Rencana pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila, makin santer terdengar. Terlebih munculnya kabar, Ben sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mereka akan menikah pada Agustus 2016. Namun, tanggal pastinya belum diketahui.

Siapa Nesyana Ayu Nabila? Nesyana akrab disapa Ines. Perempuan berdarah Bukittinggi itu lahir pada 13 Juli 1992. Dalam setiap penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab. Ia pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya.

Ahmad Dhani di Polda Metro Jaya (Adrian Putra/bintang.com)

Baca Juga

Selain itu berita unik dari penyanyi dan pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani yang mencoba mencari perhatian warga dunia maya juga mendapat perhatian pembaca.

Dhani menyenggol soal haramnya daging babi yang dalam ajaran Islam sudah sangat jelas dan tak ada perdebatan di kalangan ulama soal ini. Namun ia mencoba memainkan logika yang seolah-olah dia menghalalkan daging babi, namun ada kata bersayap yang membuat pernyataan itu seperti membalikkan pernyataan pertama. 

Begitu status twitter yang ia buat pada 23 Juni yang lalu. "Makan Babi itu halal kalau babi nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung," tulis Dhani.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca Bintang.com. Mulai dari kabar duka soal sakitnya komedian Hendrik Ceper. Lalu berita soal Ben Kasyafani yang akan menikah lagi. Dan berita tentang Ahmad Dhani yang berusaha menarik perhatian warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading