Sukses

Entertainment

Anang-Ashanty Izinkan Azriel Berpacaran, Tapi !

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty mengatakan tidak mempermasalahkan jika Azriel maupun Aurel memiliki hubungan asmara, atau berpacaran. Meski diperbolehkan berpacaran, kata Ashanty, tetap harus terbuka kepada kedua orangtua.

Ashanty pun telah mengetahui kalau Azriel telah berpacaran dengan wanita bernama Nia. "Aku lebih senang mereka pacaran terbuka enggak diam-diam. Mereka suka belajar bareng. Pokoknya kita setuju kalau mereka pacarannya positif. Nia membantu Ziel ke arah lebih baik," ucap Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (26/6/2016).

Ashanty, Azriel Akbar Hermansyah dan pacarnya, Nia, serta Aurel Hermansyah berfoto bersama saat perayaan ulang tahun Azriel di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6). Azriel baru saja merayakan ulang tahun yang ke-16. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada awalnya, jelas Ashanty, Azriel kerap tertutup padanya. Hal tersebut dimaklumi Ashanty, pasalnya ia bukan ibu kandung dari Aurel maupun Azriel. Pun demikian, Ashanty tetap berusaha memberikan yang terbaik dan kini Azriel telah terbuka dalam hal pacaran pada Ashanty. "Dia kan tertutup kalau soal cewek enggak mau dikenalin. Tapi sekarang sudah mulai terbuka, namanya Nia," jelasnya.

Dengan berpacaran sehat, lanjut Ashanty, ia senang jika keduanya saling melengkapi saat berpacaran.

"Aku senang soalnya dia pacaran membawa pengaruh ke yang lebih baik, mereka pacarannya juga positif, belajar bareng, belajar kelompok. Karena dia kan pintar, Nia tuh pintar. Jadi Azriel ikutan pintar deh," katanya.

Ashanty dan Azriel (Instagram/@ashanty_ash)

"Tapi Ziel tuh kalo sudah sayang, anaknya setia banget. Dia tipe cowok setia. Kalau dapat dia beruntung deh," tukas Ashanty soal Azriel yang kini sudah mulai punya pacar meski masih malu-malu kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading