Sukses

Entertainment

Tradisi Lebaran Sheryl Sheinafia Kunjungi Rumah Eyang

Fimela.com, Jakarta Tradisi hari raya Idul Fitri seperti bersilaturahmi ke sanak famili turut dilakukan penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia. Ada satu rumah yang tak boleh terlewatkan, rumah  yang lain boleh, namun rumah Eyang adalah  rumah yang wajib dikunjungi.

"Kita kumpul-kumpul aja. Sepupu-sepupu aku tuh gak yang dari mamaku doang tapi ada kayak sepupu jauh itu kami dekat. Jadi keluarga besar kumpul semua, dan harus datang," ucap Sheryl Sheinafia di XXI  Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (21/6/2016).

Sheryl Sheinafia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu tempat yang akan ia kunjungi dan rutin didatangi setiap lebaran adalah rumah Eyang. "Pastinya sih ke rumah Eyang yah. Jadi tahun ini kayaknya Eyang lagi ngambek gitu sama aku soalnya selama bulan ini aku lagi ambil job, film Galih dan Ratna, itu produksinya selama bulan puasa. Jadi Eyang bilang 'Pokoknya kalau Lebaran kamu enggak muncul di rumah Eyang, Eyang ke  rumah!' Yaudah. Hahaha," terangnya.

Sheryl Sheinafia. (Galih W. Satria/bintang.com)

Bersama Eyang, sudah pasti keluarga besarnya berkumpul dalam satu tempat bersilaturahim. "Itu tuh udah tradisi banget. Yang penting seru-seruan. Cucu-cucunya kumpul gitu," jelas pelantun Kutunggu Kau Putus ini.

Untuk tawaran manggung saat malam takbiran, Sheryl mengaku tahun ini adalah kali pertama ia mengambil pekerjaan di malam takbiran.

"Ini pertama kalinya aku ambil job yang sampe malam takbiran. Jadi doain ya aku ga dimarahin Eyang. Saudara-saudara aku sih karena kami semua  dekat banget, mereka saranin jangan kerja ya. Tapi aku enggak bisa batalin, kan sayang," kata Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading