Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Inneke Koesharawati Berharap Punya Kampung

Fimela.com, Jakarta Inneke Koesherawati merasa iri dengan orang-orang yang mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing. Pasalnya, keluarga besarnya dan suami kebanyakan menetap di Jakarta. Sampai-sampai anak Ineeke ingin ikut asisten rumahtangga yang mudik.

"Kita enggak punya kampung. Soalnya kan aku memang orang Jawa, tapi sudah lama tinggal di Jakarta. Suami juga orang Aceh tapi semua keluarganya ada di Jakarta," kata Inneke Koesherawati, di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Sabtu (18/6/2016).

Inneke Koesherawati (Andy Masela/bintang.com)

 

Inneke mengaku sempat dikomplain anak lantaran iri dengan sepupunya yang pulang kampung. Namun apa boleh buat, dia hanya bisa memberi pengertian kepada sang buah hati, dan merayakan Idul Fitri di Jakarta.

"Anak aku ngomel-ngomel karena aku dan suami enggak punya kampung. Soalnya anak paling sebal, karena sepupu-sepupu pada pulang kampung. Kasihan jadinya. Anak aku sampai ngomong enak ya mbak bisa pulang kampung, aku ikut mbak saja," tutur Inneke.

Inneke Koesherawati (Deki Prayoga/bintang.com)

Inneke mengaku belum memiliki rencana liburan di Lebaran kali ini. Meski begitu, Setidaknya dia bisa melanjutkan berpuasa di bulan Syawal nanti. Tentu dengan harapan bisa merasakan pulang kampung di Lebaran berikutnya.

"Liburan prediksi setelah puasa Syawal, tapi belum tahu mau kemana. Ya kita Lebaran di rumah, dilanjutkan puasa Syawal. Harapannya, mudah-mudahan ibadah kita semakin baik dan bisa pulang kampung," ucap Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading