Sukses

Entertainment

Love-Life Jadi Penentuan Nikita Willy di Usia 22 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Nikita Willy mengungkapkan telah menyusun masa depan untuk hidupnya. Pada Rabu (29/6/2016), Niki merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Ia pun mempersiapkan diri untuk arah hidupnya ke depan.

"Kata mama aku, usia 22 tahun bagi perempuan itu adalah penentuan. Dalam artian mau jadi wanita dewasa, baik atau mau seperti apa. Aku merasa harus siap menentukan masa depan aku, baik love, life maupun pendidikan dan karir aku," ungkap Nikita Willy ditemui di Panti Asuhan Yatim As-Syafiiyah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Nikita Willy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk apa saja yang telah ia rancang demi masa depan yang lebih baik dan dewasa sebagai wanita, Niki masih enggan membicarakannya. Baginya, rancangan masa depan untuk hidupnya biar hanya dirinya dan Tuhan yang mengetahui.

"Ada beberapa yang telah aku rencanakan. Yang pasti gak bisa di share di sini. Doakan yang terbaik aja, aku mau melakukan hal-hal baik dalam hidup," jelas Nikita Willy.

Nikita Willy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tepat di ulang tahunnya, kata Niki menambahkan, usia 22 adalah angka baik menurutnya. "Tahun baik, angka yang baik juga dan aku berharap mendapat hal baik-baik juga ke depannya," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading