Sukses

Entertainment

Mudik, Rina Mubal Arum Siapkan Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Rina Mubal Arum memanfaatkan momen Lebaran untuk mudik ke Jakarta. Sebab, selama ini Rina menetap di Bangkok. Selain untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, pulangnya Rina ke tanah air guna mempersiapkan single terbaru setelah sebelumnya berduet dengan rapper Iwa K.

"Saja lagi persiapan single kedua, yang insha Allah dirilis setelah Lebaran ini. Lagi sibuk persiapan single kedua. Masih tetap di jalur pop," ujar Rina Mubal Arum, saat dijumpai di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Jumat (24/6/2016)

Iwa K (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, Rina belum bisa berbicara banyak tentang single terayarnya itu. Sedikit bocoran, lagu ini merupakan curahan isi hatinya. Sementara ini Rina tengah giat melakukan workshop demi mematangkan konsep lagu tersebut.

"Belum bisa dibocorin, nanti saja habis Lebaran. Tentang vurahan hati lah, hehehe. Sekarang kan yang curhat-curhat lagi laku. Combain sih antara pengalaman pribadi dan bukan. Rekamannya bulan depan, setelahnya baru rilis," jelas Rina.

Rina Mubal Arum (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Rina mengaku tak masalah mudiknya kali ini masih tetap harus bekerja. Setidaknya ia masih bisa berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri. Sambil menyelam minum air, begitu kata pepatah bilang.

"Jadi mudik plus kerja. Sambil menyelam minum air, enggak apa-apalah. Kerja tapi happy juga karena bisa lebaran sama keluarga. Semoga saja single kedua ini lancar dan bisa diterima di belantika musik Indonesia," ucap Rina Mubal Arum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading