Sukses

Entertainment

Dengar Lagu Lelaki Kardus, Ian Antono Kecewa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, di media sosial Facebook beredar sebuah video dari anak seusia Sekolah Dasar (SD) yang menyanyikan lagu Lelaki Kerdus yang liriknya tidak pantas dinyanyikan bocah seusianya. Melihat video tersebut, musisi Senior Ian Antono gatal untuk angkat bicara.

Ian Antono yang mengaku suka terhadap anak kecil mengungkapkan kekecewaannya saat melihat anak kecil Sekolah Dasar tersebut menyanyikan lagu dengan beberapa lirik yang terkesan mengumpat.

Ian Antono (Andy Masela/bintang.com)

"Kalo denger yang kayak gini, kecewa lah," ujar Ian Antono seusai diberi lihat video yang beredar di Facebook oleh awak media di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Menurut pria 65 tahun itu, usia anak-anak yang ada di video tersebut harusnya belum dikontaminasi oleh hal-hal buruk semacam itu. Ian Antoni meyakini, lirik lagu yang dinyanyikan bocah tersebut bukanlah hasil ciptaan sang bocah.

Ian Antono (Andy Masela/bintang.com)

"Anak itu harus tumbuh apa adanya. Jangan menjejali anak-anak dengan lirik-lirik kayak gitu. Enggak mungkin anak sekecil itu punya ide kayak gitu," tegasnya.

Seperti yang ramai diberitakan, sebuah video bocah kecil secara mengejutkan diunggah di Facebook menyanyikan sebuah lagu berjudul Lelaki Kerdus. Yang menjadi masalah, bocah penyanyi yang masih berusia SD tersebut menyanyikan lagu yang liriknya berisi kata-kata umpatan yang ditujukan kepada bapaknya. Inilah yang menjadi keprihatinan musisi Ian Antono.

What's On Fimela
Loading