Sukses

Entertainment

Rasa Lelah Tantri Kotak Terobati Lihat Senyum Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak menyadari bahwa tak mudah menjadi seorang ibu. Apalagi usia sang anak masih sangat kecil, dan butuh perhatian lebih. Tak jarang, jadwal tidur malam Tantri pun menjadi berkurang. Namun menurut Tantri, rasa lelah seketika sirna melihat senyum sang anak.

"Ternyata pekerjaan mulia dan berat. Tapi walaupun mengurus anak dari pagi sampai ketemu pagi lagi, saya happy. Walaup kita capek pas lihat muka dia terus ngoceh jadi hilang capeknya. Indah banget deh rasanya," ungkap Tantri Kotak, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Foto Perayaan Ultah Puteri Anang dan Ashanty (Deki Prayoga/bintang.com)

Tantri bersyukur memiliki suami yang tak bersedia terjun langsung mengurus buah hatinya. Setidaknya, Arda yang bertugas menemani anak di saat Tantri masih ngantuk lantaran begadang semalaman.

"Kalau malam biasanya aku, karena Arda kan masih ada off air dan suka keluar kota, pasti capek. Tapi kalau malam saya sudah punya trik sendiri biar anak cepat tdur. Pas pagi-pagi anak bangun dan saya masih ngantuk, itu bagian bapaknya," jelas Tantri.

Arda sendiri menyadari tak mudah bagi Tantri mengurus anak. Sebagai suami, terkadang Arda mengajak Tantri untuk refreshing dengan jalan-jalan di sekitaran rumah. Salah satunya dengan mengajak Tantri menghadiri gala premier film Sabtu Bersama Bapak.

"Paling ajak dia (Tantri Kotak) keluar, makan bakso di depan komplek saja terus ngobrol sebentar biar dia tetap happy. Rawat anak itu happy, cuma kan namanya orang yang biasa aktif di luar terus dirumah saja pasti ada jenuh. Akhirnya sempetin nonton kayak gini," tukas Arda Naff.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading