Sukses

Entertainment

Dua Bulan Jadi Ibu, Tantri Kotak Lulus Lewati Masa Panik

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak sempat panik di awal-awal kelahiran anaknya. Sebab, ini pengalaman baru bagi Tantri menjadi seorang ibu. Seiring waktu berjalan, Tantri sudah mulai terbiasa dan mengetahui bagaimana harus merawat anak yang kini berusia 2 bulan.

"Kan anak pertama, justru saya curiga kalau dia (Tantri) enggak panik, hahaha. Jadi wajar kalau dia panik harus ngapain ini itu. Kita juga praktek dan sekarang alhamdulillah sudah lewat sih masa-masa paniknya," ujar Arda Naff, suami Tantri, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Tantri Kotak dan Andra Naff. (Deki Prayoga/bintang.com)

Arda mengatakan, kepanikan itu sangat terasa di 10 hari pertama Tantri resmi menjadi ibu. Kala itu Tantri dan Arda sedang kebanjiran tamu yang datang untuk menjenguk anaknya. Bahkan Tantri sempat demam dan membuat ASI-nya tak keluar.

"Sepuluh hari pertama kita kebanjiran tamu, dan 2 hari dia sempat demam dan ASI-nya enggak keluar, terus enggak bsa ngapa-ngapain. Asinya baru keluar pas hari ketiga lahiran. Kepanikan awal sih," tutur Arda.

Tantri sendiri menyadari kondisi tersebut yang dialami di awal-awal sang anak lahir. Beruntung dia memiliki banyak teman yang mau berbagi cara untuk tidak panik dalam mengurus anak.

"Kirain pas anak lahir itu sudah lega, ternyata dapat member baru, kita harus apa ya dan memang lumayan panik. Tapi kenal teman yang sudah duluan punya anak, terus banyak belajar dari mereka biar enggak panik," pungkas Tantri Kotak.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading