Sukses

Entertainment

Waduh, Sheila Marcia Joget dengan Penari Striptis

Fimela.com, Jakarta Lama tak membuat kehobohan Sheila Marcia tampak enjoy berojoged dan bergoyang dengan penari striptis di sebuah kelab malam. Entah sadar atau tidak dengan aksinya yang jelas aksi itu terekam dalam video dan diunggah ke media sosial. Dari sanalah aksi gokil Sheila Marcia tersebar luas di dunia maya. 

Menyaksikan aksi Sheila Marcia yang sudah punya anak tiga anak ini membuat banyak netizen terheran-heran. Sheila yang sekarang sedang menjalani proses sidang cerai dengan suaminya Kiki Mirano seperti hewan liar yang sempat dikandang dan kini lepas dan bebas. Apa saja ia lakukan demi kesenangan diri.

Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

Dalam rekaman itu memang tak disebutkan kapan dan  di mana kejadiannya, Sheila Marcia bergoyang mengikuti alunan musik dengan sang  penari striptis. Aksi ini disaksikan oleh banyak orang yang mendatangi kelab alam tersebut. Namun Sheila tak malu bergoyang asyik dengan sang penari. 

Aksi heboh Sheila ini mendapat tanggapan miring dari warga dunia maya. Mereka rata-rata menyayangkan sikap Sheila yang lupa diri. Tak menyadari kalau aksinya disaksikan oleh orang banyak dan saat menyebar di di dunia maya, makin banyak lagi orang yang bisa menyaksikan ulahnya tersebut.

Sheila Marcia dan seorang temannya di Bali [foto: instagram]

Baca Juga

Di antara komentar warga dunia maya yang sudah menyaksikan aksi goyang heboh Sheila Marcia ada dari pemilik akun  @georgia_whitebloome, "Aduh mba kirain sudah tobat. Ampun mbak kejam banget ibukota yah  ngalahin ibu tiri," katanya sembari menyitir sebuah pepatah tentang; kejamnya ibukota dan sekejam ibu tiri.

Soalnya sudah dua bulan terakhir Sheila yang semua bermukim di Bali kini sudah hijrah ke Jakarta. Ia pun sudah mulai bermain kembali dalam sebuah sinetron. Aktifitas lamanya sebagai pembuat tato alis untuk sementara waktu berhenti. 

Netizen sebenarnya bersimpati pada Sheila. Mereka prihatin dengan aksi gokil perempuan yang banyak mengalami cobaan dalam hidupnya ini.  "Duh ya Allah, miris sekali. Kasian Ticia dan 2 adiknya. Poor of you kids kenapa masih liar aja ni emak-emak, cek cek cek," sahut pemilik akun @encess_2410.

Sampai berita ini dibuat Sheila Marcia belum memberikan tanggapan soal aksinya bersama penari striptis di sebuah kelab malam ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading