Sukses

Entertainment

Siang Sebelum Meninggal Hendrik Ceper Sudah Membaik

Fimela.com, Jakarta Nur Zalilah, istri Hendrik Ceper merasa bersedih karena tak menyangka bakal ditinggal suaminya untuk selama-lamanya. Apalagi sebelumnya kondisi Hendrik Ceper sempat membaik selama menjalani perawatan.

Menurut Nur, ia mendapat kabar baik dari dokter bahwa kondisi Hendrik mulai membaik. "Siangnya dokter bilang ada perkembangan cuma memang dia belum bisa buka mata. Bisa minum," kata Nur  saat dihubungi wartawan, Minggu (3/7).

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

Namun sayang, pada malam harinya komedian mungil tersebut kembali menghadapi masa kritis dan ternyata tidak bisa melewatinya. Sekitar pukul 02.47 WIB Hendrik pun menghembuskan nafas terakhir.

"Tapi malamnya dikasih tahu kritis lagi, saya langsung datang, sekitar jam 2 udah nggak ada," tukas Nur Zalillah.

Hendrik Ceper dan Nur Zalilah. (Youtube)

 

Untuk diketahui, Hendrik Ceper mengalami koma sejak Rabu (22/6) lalu. Ia kemudian dirawat di RS Singaparna Medika Citra Utama (SMCU), Tasikmalaya. Penyakit jantung dan ginjal ditengarai menjadi penyebab Hendrik terkapar.

Rencananya Hendrik akan dimakamkan di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Sukarame, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu, 3 Juli 2016. Sebelumnya ia akan disemayamkan di rumah duka.

"Nanti rencananya nunggu keluarga dulu," tandas Nur Zalilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading