Sukses

Entertainment

'Seperti Valak', Jebolan D'Academy Ini Jadi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Musik dangdut telah menjadi nafas sehari-hari bagi sebagian masyarakat Indonesia. Dari syahdunya dangdut klasik sampai yang berbau hantu seperti Valak The Conjuring 2, dangdut masih jadi musik pilihan favorit.

Ya, baru-baru ini sosok Valak memang mendadak populer di dunia maya. Setelah dijadikan berbagai macam guyonan versi meme, kini Valak jadi inspirasi lagu dangdut modern.

Seperti Valak ala Ika D'Academy

Lagu ini dinyanyikan oleh Ika, penyanyi jebolan program D'Academy 2. Ia memperkenalkan lagu barunya Seperti Valak lewat akun YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Reaksi atas lagu ini pun, seperti diduga, sangat beragam. Beberapa ada yang mengkritik karena dianggap 'latah', tapi tak sedikit juga yang mengaku terhibur dengan lagu berlirik unik ini.

Ika D'Academy 2 (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Seperti Valak dikemas dengan musik dangdut bernuansa latin. Lagu tersebut ditulis oleh pencipta lagu bernama Wishnu Aji, dan turut melibatkan sang hantu dalam video klipnya.

Bagaimana menurut kalian lagu Ika D'Academy Seperti Valak ini? Simak dulu video klipnya di bawah ini kalau belum nonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading