Sukses

Entertainment

Tak Bisa Tidur, Prilly Latuconsina Asyik Nyanyi Lagu 'Jauh'

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda tanah air yang kerap mengabadikan kegiatan melalui media sosial. Termasuk ketika ia tidak bisa tidur dan asyik menyanyikan lagu bertajuk Jauh milik Afgan.

Pelantun Sahabat Hidup ini merekam aksi menyanyinya lewat sebuah video. Tak lupa, ia membagikan video cover tersebut di akun Instagram pribadinya.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini lah yang terjadi bila tidak bisa tidur. Nyanyi nyanyi sendirian," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan video yang ia unggah.

Prilly melantunkan lirik-lirik lagu Jauh yang menyentuh dengan penuh penjiwaan. Video kian terasa apik ketika ia juga menampilkan suara merdunya dan sesekali tersenyum ke arah kamera.

Aksi covernya sukses membuat netizen memberikan sederet pujian. Netizen mengungkapkan kekaguman mereka dengan menuliskan pujian di kolom komentar video tersebut.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bagus banget suaranya," tulis akun amabeldheliaa. "Keren kak, jadi makin sayang," tambah akun eka_agustina27. "Ye suaranya baguss banget," puji akun salsabillahvanesa19. "Suara nya mantab kak cucok @prillylatuconsina96," puji akun vhiiacanset21 tak mau kalah.

Penasaran seperti apa aksi Prilly Latuconsina menyanyi lagu Jauh ketika tidak bisa tidur? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading