Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Buat Fans Baper Lewat 'Jangan Hilangkan Dia'

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Michelle Ziudith selama ini mungkin lebih dikenal sebagai model dan bintang sinetron layar kaca. Namun jangan salah, gadis 21 tahun ini ternyata juga punya suara yang merdu.

Michelle pun telah merilis sebuah single berjudul Tentang Kau dan Aku sekitar setahun lalu sebagai tanda keseriusannya di bidang tarik suara.  Banyak yang bilang, suara lawan main Rizky Nazar di beberapa judul sinetron ini sanggup bikin baper, alias bawa perasaan.

Michelle Ziudith unjuk suara merdunya di Instagram (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini Michelle Ziudith sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul ILY from 38.000 ft bersama Rizky Nazar, Derby Romero dan sederet bintang ternama lainnya. Namun Ziu tak puas hanya jadi pemeran utama, ia mencoba membawakan soundtrack filmnya sendiri.

Lagu Jangan Hilangkan Dia yang dipopulerkan Rossa terlantun apik oleh suara Michelle Ziudith. Tanpa microphone dan proses editing, pemeran Aletta ini hanya diiringi gitar saat menyanyikan lagu sendu tersebut.

Beberapa penggemar langsung berkomentar menunjukkan kekaguman mereka. "Suka banget liat video ini, sampe diulang-ulang nontonnya," kata seorang netizen. "Kak Michi suaranyaaaa," timpal lainnya.

Bagaimana menurut kalian nyanyian Michelle Ziudith di atas? Berhasilkan membuat kalian baper?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading