Sukses

Entertainment

Nova Eliza Berharap Dapat Angpao Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya karena serba baru, lebaran menjadi momen yang paling ditunggu anak-anak lantaran adanya tradisi berbagi angpao. Bahkan, Nova Eliza pun berharap masih mendapatkannya. Diakui Nova, usai salat Ied, biasanya para keponakan sudah antre menunggu jatah angpau darinya.

"Ya saling bertamu, kan memang seperti itu. Saling berkunjung bagi-bagi angpao buat keponakan. Aku juga ingin dikasih angpao, tapi sudah enggak ada yang kasih, hahaha," aku Nova Eliza, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Kamis (16/6/2016).

Nova Eliza (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nova mengatakan, mendapat angpao merupakan momen yang paling ditunggu saat masih kecil dulu. Di samping sajian aneka makanan khas lebaran yang selalu menggugah selera, terutama masakan khas Aceh, kampung halamannya.

"Kalau di Aceh ya momen dapat angpao dari kakekku. Waktu papaku masih hidup juga dapat dari beliau. Terus makanannya khas Aceh. Di Jakarta ada tapi enggak selengkap di sana. Apalagi kalau Ammaku yang masak, makanan tuh bisa penuh semeja," kenang Nova.

Nova Eliza (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun Nova tidak mudik ke Aceh di Lebaran tahun ini. Pasalnya, dia sudah lebih dulu pulang kampung ziarah ke makam sang ayah sebelum Ramadan. Mengingat pertama kali mengajak anak, cukup lama Nova berada di Aceh. Bahkan dia sempat berkeliling di sana.

"Aku baru balik dari Aceh dua bulan lalu, sekalian nyekar ke makam papa. Sekalian memperkenalkan Aceh ke Anak. Sempat ke Sabang, ke pulau Weh, snorkling di sana bareng anak. Sekitar lebih dari satu Minggu," tandas Nova Eliza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading