Sukses

Entertainment

Ibunda Kristina Dimakamkan Siang Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pedangdut Kristina, ibundanya Dariyah menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (9/7), pukul 20.52 malam. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Minggu (10/9) siang.

Almarhumah Dariyah meninggal di usia 66 tahun dan akan dimakamkan di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur usai salat zuhur. Almarhumah Dariyah meninggal karena penyakit stroke yang telah dideritanya selama dua tahun.

Kristina dan ibunda, Dariyah Sukiswo

"Sudah dua tahun stroke," ucap Silvia, manager Kristina saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (9/7). Sebelum meninggal, almarhumah sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Sebelumnya, almarhumah Dariyah sempat merayakan lebaran bersama kelurga besarnya. Lewat unggahan foto di Instagram, Kristina, sang bunda beserta keluarga besar pun terlihat kompak dan harmonis mengenakan seragam lebaran.

Pada hari berikutnya, yakni Sabtu (9/7)ย Kristina mengunggah foto bersama rekan artis yang datang menjenguk almarhumah yang sedang mendapatkan perawatan, sebelum akhirnya sang bunda dipanggil Yang Maha Kuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading