Sukses

Entertainment

Ibunda Kristina Sosok yang Tegar dan Pantang Menyerah

Fimela.com, Jakarta Di mata anak-anaknya, Dariyah, merupakan sosok yang tegar dan tak pernah putus asa. Almarhum juga selalu menanamkan sikap pantang menyerah kepada anak-anaknya. Hal tersebut diungkapkan salah satu anak Dariyah, Sylvia, yang juga adik dan manajer Kristina.

"Ibu sosok yang pantang menyerah. Sikap itu yang kemudian diwariskan kepada anak-anaknya. Ia mengajarkan kami sikap pantang menyerah. Jika orang bisa sukses kami juga diajarkan bisa sukses," kata Sylvia saat dihubungi Bintang.com, Minggu (10/7/2016) siang.

Suasana rumah duka almarhumah Dariyah (via. Instagram/trupetees)

 

Selain itu, lanjut Silvia, Dariyah sangat menyayangi anak-anaknya. Hal itu yang membuat hubungan mereka sangat dekat, tak terkecuali Kristina. Berkat dukungan dan motivasi almarhumah, Kristina bisa menapaki karier seperti sekarang ini.

"Semua berkat dukungan ibu. Ibu merupakan sosok yang menginspirasi kami. Sebagai anak, kami merasa sangat kehilangan," kata Sylvia.

Kristina bersama ibundanya, Dariyah (Instagram/@kristinadangdut)

Seperti diketahui, ibunda Kristina meninggal dunia di RSPAD, Jakarta Pusat, Sabtu (9/7/2016) malam. Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, usai salat zuhur. Sebelumnya, sempat beredar kabar jika almarhumah dimakamkan di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading