Sukses

Entertainment

Kristina Ikhlaskan Kepergian Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Suasana duka di kediaman pedangdut Kristina pecah saat jenazah sang ibunda disemayamkan. Dariyah (66), ibunda Kristina wafat pada Sabtu malam, (9/7/2016). Air mata Kristina pun mengalir ketika mengucapkan salam terakhirnya kepada sang bunda. Tak hanya itu, ia pun mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang bunda.

"Ibu kalau masih kuat sama penyakit, ibu pertahankan tapi kalau sudah enggak sanggup kita sudah ikhlas," begitu ucap Kristina saat menemani sang bunda di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta ketika ditemui awak media di rumah duka di kawasan Plumpang, Semper, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2016).

Suasana rumah duka almarhumah Dariyah (via. Instagram/trupetees)

 

Wafat diusia 66 tahun, Dariyah meninggalkan enam orang anak dan telah memiliki 14 cucu. Kristina mengucap doa serta maaf dan mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta.

"Ibu umurnya 66 tahun, Meninggalkan 6 orang anak dan cucu 14. Saya yakin ibu lagi melihat ke sini, Kristina minta maaf, banyak salah dan banyak dosa sama Ibu," terang Kristina sambil berurai air mata.

Yang semakin membuat Kristina sedih lantaran kepergian sang bunda yakni adanya keinginan yang belum bisa diwujudkan Kristina kepada sang bunda.

Kristina dan ibundanya, Dariyah (Instagram/@kristinadangdut)

"Ada keinginan yang belum terwujud semoga Ibu tenang disana," tukas Kristina.

Almarhumah Dariyah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading