Sukses

Entertainment

Ciuman Terakhir Kristina untuk Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Kristina harus merelakan kepergian ibunya, Dariyah Sukiswo yang telah berjuang melawan Stroke selama dua tahun. Sang bunda meninggal pada Sabtu (9/7) malam diusia 66 tahun.

Lewat sebuah foto terlihat Kristina mencium jenazah ibunya sebelum benar-benar melepaskan kepergiannya. Kristina pun begitu sabar menunggui sang bunda yang terbaring di rumah sakit.

Ibunda Kristina saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat stroke (Instagram/@sylvioshi)

Kristina mengatakan, sejak Sabtu pagi kondisi ibunya sempat menurun. Mengetahui hal tersebut, Kristina kemudian memeluk ibunya dengan erat.

"Sebelum meninggal aku peluk ibu. Aku bisikan kalimat Laaila haillahu ditelinga ibu. Akhirnya kata dokter aku diminta melepaskan (peukan), karena (ibu) mau dipacu jantungnya. Stelah dicek nafasnya, ternyata ibu sudah tidak ada," ujar Kristina seperti diwartakan Liputan6.com.

Kristina dan ibundanya (via. Instagram/Kristinadangdut)

Meski berada dalam kesedihan, namun Kristina tetap menunjukkan senyum dan tawanya. Hal tersebut pun terlihat dari foto-foto yang diunggah Kristina di Instagram, saat teman-teman selebriti turut datang menjenguk ibunya.

Mengenai kepergian ibunya, Kristina pun mengaku ikhlas, "Kami sudah ikhlas melepas ibu," katanya. Rencananya, jenazah almarhumah Dariyah akan dimakamkan di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur setelah salat zuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading