Sukses

Entertainment

Anime D.Gray-man HALLOW dan Mob Psycho 100 Tayang di Animax

Fimela.com, Jakarta Juli ini, Animax membawa ke anime yang sangat diantisipasi, penayangannya juga ekspres dari Jepang. Penggemar amine di Indonesia sekarang akan dapat menonton D.Gray-man HALLOW dan Mob Psycho 100 dengan teks Indonesia pada hari yang sama dengan Jepang.

D.Gray-man HALLOW membawa nuansa baru untuk seri hit untuk ulang tahun ke-10 debut anime nya. Terletak di awal abad 20, seri berkisar Allen Walker, seorang pengusir setan remaja yang mampu mengubah lengan kirinya ke cakar besar atau pedang. Dia adalah bagian dari kelompok yang dikenal sebagai Black Order, yang misinya satunya adalah untuk melindungi umat manusia dari perbuatan jahat yang jahat Millennium Earl.

Netizen telah mengantisipasi seri tersebut, itu tidak diragukan lagi salah satu judul baru terpanas musim mendatang. D.Gray-man HALLOW perdana pada hari yang sama dengan Jepang pada 5 Juli, setiap hari Selasa di 21:00.

Animax tersedia di Indonesia melalui First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, MyRepublic Ch 61; penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.

Anime berikutnya adalah Mob Psycho 100. Anime ini diadaptasi dari manga terkenal One Punch Man . Mob Psycho 100 adalah sebuah komedi supranatural yang revolvesaround Kageyama Shigeo, seorang anak yang tampaknya biasa yang membuat kekuatan psikis yang tersembunyi. Mob Psycho 100 perdana pada hari yang sama dengan Jepang pada 12 Juli, setiap hari Selasa di 21:30.

Diketahui orang lain sebagai "Mob", Shigeo sengaja menahan diri dari membuat kehadirannya dikenal atau berdiri keluar antara lain karena penderitaan yang aneh - kekuatan batinnya akan keluar dari kontrol dan dia meledak jika kapasitas emosionalnya mencapai 100%. Diproduksi oleh BONES studio terkenal yang sudah membuat Fullmetal Alchemist dan Antariksa Dandy, penggemar pasti akan mendapat visual yang menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading