Sukses

Entertainment

Penikahan Romantis Ciara dan Russell Wilson

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ciara dan Russell Wilson telah menjadi pesta pernikahan yang diimpikan banyak orang. Baru-baru ini muncul foto-foto pernikahan yang menggambarkan romantisme dan kebahagiaan keduanya setelah resmi menikah.

Melihat foto-foto pernikahan Ciara dan Wilson seperti melihat mimpi jadi kenyataan. Pasangan ini masing-masing diiringi dengan delapan pengiring pengantin saat upacara pernikahan, di mana mereka muncul mengenakan gaun dan tuksedo bernuansa hitam dan putih buatan Michael Costello.

Ciara dan Russell Wilson (via. Hollywood Life)

Pasangan ini dikabarkan tak bisa tenang saat menunggu detik-detik dipersatukannya cinta mereka. Terlebih Ciara dan Wilson memutuskan untuk tak melakukan seks sebelum menikah.

Penggemar sangat senang melihat pasangan ini mengucap janji sehidup semati. Lucunya, selain mengirimkan ucapan selamat kepada Ciara dan Wilson, penggemar justru banyak yang meledek Wilson tentang malam pertamanya.

Ciara dan Russell Wilson (via. Instagram)

Lewat akun Snapchatnya, Wilson pun mengatakan, “Tentang tadi malam..” hal tersebut pun sontak mengundang penggemar terus meledeknya di media sosial. Ciara dan Wilson sepertinya telah mendapatkan apa yang mereka tungu-tunggu.

Ciara dan Russell Wilson telah berpacaran selama tiga tahun, keduanya memang jarang terlihat bersama didepan kamera namun keduanya berada dalam hubungan yang serius. Pasangan yang menikah pada awal Juni ini, dikabarkan tak akan menunda punya anak karena Wilson sangat ingin menjadi seorang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading