Sukses

Entertainment

Intip Persiapan Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ben Kasyafani dengan sang calon istri, Nesyana Ayu Nabila sudah semakin dekat. Akad nikah dan resepsi yang rencananya akan di gelar pada 30 Juli mendatang tinggal menghitung hari. Lantas bagaimana persiapan Ben Kasyafani menjelang pernikahan keduanya?

Informasi yang didapat, menjelang pernikahannya yang kedua kali, Duda dari pesinetron Marshanda tersebut terbilang cukup santai. Hal tersebut lantaran Ben sudah mempercayakan segala sesuatu terkait pernikahannya dengan Ines kepada Rina Gunawan selaku Wedding Organizer.

Eksklusif Ben Kasyafani (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sebenernya enggak ada persiapan yang ribet banget. Karena mungkin laki ya. Wedding Organizernya kan udah sama Teh Rina Gunawan. Kalau WO-nya dari teh rina gunawan udah ga diragukan lagi ya. Sementara baju gitu udah diurus sama pihak perempuan," ucap Kiki, Manager Ben Kasyafani saat dihubungi Senin (11/7/2016).

Sementara itu, menurut Kiki terkait pelaksanaan teknis saat hari H pernikahannya, duda satu orang anak tersebut hanya meminta bantuan pihak manajemennya untuk sekedar mengkroscek ulang beberapa hal terkait pelaksanaan pernikahannya dengan Ines nanti.

"Kita nawarin bantuan, dia bilang ya mungkin nanti bantuin di hari H, takutnya ada yang miss, tapi Mungkin nanti penyampaian info untuk ingetin keluarganya, adiknya, bapaknya, nanti stand by jam berapa dan segala macam, seperti itu. Lebih manajemen waktu," tambahnya.

Meski demikian, tidak berarti Ben Kasyafani 'lepas tangan' dalam mengurusi pernikahannya dengan Ines. Menurut Kiki, disela-sela kesibukan syuting striping dan siaran radio, Ben Kasyafani tetap menyempatkan waktu untuk mengurus beberapa hal menyambut pernikahannya.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

 

"Kaya MC, band, dia udah milih sendiri. Kayaknya semua udah oke, rundown semuanya udah, ready semua," jelasnya.

Seperti yang dinformasikan, Ben Kasyafani akan melangsungkan pernikahan dengan Nesyana Ayu Nabila pada Sabtu, 30 Juli 2016 di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahannya dengan Ines akan menjadi pernikahan kedua Ben Kasyafani setelah sebelumnya pada 2011 lalu sempat menikah dengan Marshanda dan berakhir di perceraian pada 2014 silam. Dipernikahannya dengan Marshanda, Ben Kasyafani memiliki seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang sudah berusia 3 tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading