Sukses

Entertainment

Ada Ledakan Besar di Lokasi Syuting Transformers: The Last Knight

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Josh Duhamel membocorkan karakter penjahat baru di film Transformers: The Last Knight yang dibintanginya. Kali ini, giliran sang sutradara, Michael Bay, yang memberi bocoran untuk para penggemar film Transformers.

Lewat akun Instagramnya, Michael Bay memspoting foto yang menampilkan situasi di lokasi syuting Transformers: The Last Knight. Selain menampilkan sejumlah mobil keren, Michael mengungkapkan sedang menciptakan adegan action.

 

Fourth of July people! #transformers

Foto kiriman Michael Bay (@michaelbay) pada

Tak cukup hanya satu, Michael Bay juga memberi bocoran lain. Dalam postingan di akun @michaelbay, terlihat lokasi syuting Transformers: The Last Knight dan menampilkan sebuah adegan yang terasa menegangkan.

Para pemain berkumpul di suatu tempat terbuka sambil memandang ke arah ledakan besar yang terjadi di sana. Transformers: The Last Knight masih akan dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai pemeran utamanya.

Ditambah dengan Josh Duhamel dan aktor kawakan Anthony Hopkins yang bergabung dengan peran misterius di film kelima dari seri Transformers ini.

Transformers: The Last Knight yang dibesut Michael Bay rencananya baru akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Sedangkan film tentang Bumblebee sendiri rencananya akan dibuat dan rilis pada 8 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading