Sukses

Entertainment

Suzy Bae, Artis Wanita Korea Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin

Fimela.com, Jakarta Suzy Bae yang tengah hangat dibicarakan karena perpisahannya dengan Lee Min Ho, kini dikabarkan akan menjadi selebriti wanita Korea pertama yang memiliki patung lilin di museum Madame Tussauds.

Kemarin (11/7) JYP Entertaiment mengumumkan bahwa patung lilin Suzzy akan di pajang di museum Tussauds di Hongkong. Madame Tussauds adalah museum patung lilin terkenal, yang mana didalamnya terdapat replika lilin dari tokoh-tokoh sejarah, juga tokoh-tokoh terkenal dari kalangan selebriti dan olahragawan. 

Suzy Bae (via. Soompi)

JYP Entertaiment mengatakan bahwa ahli dari Inggris datang ke Korea untuk memproduksi patung lilin Suzy. Proses pengukuran tubuh Suzy pun menghabiskan waktu sebanyak tujuh jam.

"Sebagai artis wanita Korea pertama yang diundang untuk Madame Tussauds, adalah suatu kehormatan," kata Suzy Bae seperti di wartakan Soompi. Ia pun menyampaikan terimakasih karena telah dilibatkan dalam pembuatan patung tersebut.

Suzy Bae

"Ikut ambil bagian dari proses panjang untuk menciptakan patung lilin adalah pengalaman baru dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim produksi," ucap Suzy Bae. Lebih lanjut ia berharap jika nantinya patung tersebut bisa mewakilinya untuk menyapa penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading