Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Bikin Tato Untuk Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Meski Miley Cyrus tak mengatakan secara gamblang perihal kembalinya hubungan kasih dengan Liam Hemsworth, ia selalu memberikan tanda-tanda dari apa yang ia kenakan. Kali ini, Miley menunjukkan tato barunya bergambar makanan ringan kesukaan Liam Hemsworth.

Sebelumnya Miley menunjukkan bahwa hubungannya dengan Liam telah kembali lewat cincin pertunangan yang kembali ia kenakan pada akhir 2015 lalu. Meski keduanya sempat berpisah sebelum pernikahan keduanya berlangsung.

 Miley Cyrus dengan tato barunya bergambar makanan ringan kesukaan Liam Hemsworth (via. Instagram)

Tato baru Miley tersebut muncul lewat akun Instagram Doctor Woo, dalam foto tersebut Miley terlihat menunjukkan tato bergambar makanan ringan Vegemite, yang tak lain adalah cemilan kesukaan suaminya, Liam Hemsworth.

Dalam sebuah wawancara dengan Style Australia, Liam Hemsworth mengatakan bahwa dirinya menyukai Vegemite. Liam  bercerita tentang masa kecilnya dan mengatakan bahwa dirinya kerap mengonsumsi roti bakar berisi Vegemite dan Milo. 

 

😻😻😻

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Tak menutup kemungkinan memang, jika Miley juga menyukai Vegemite, karena Liam bukanlah satu-satunya orang yang menyukai makanan ringan tersebut. Ini bukan pertama kalinya Miley menunjukkan cintanya pada Liam lewat sesuatu yang tak biasa.

Sebelumnya Miley Cyrus pun pernah menunjukkan cintanya pada Liam Hemsworth dengan cara-cara yang unik. Lewat akun Instagramnya Miley pernah mengunggah fotonya mengenakan t-shirt berwarna putih bertuliskan nama belakang Liam.

What's On Fimela
Loading