Sukses

Entertainment

Pengacara Pastikan Pria di Video Mesum Bukan Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, memastikan pria yang berada di dalam video mesum yang beredar di dunia maya bukanlah kliennya. Dia mengatakan hal itu setelah melihat langsung video mesum mirip Saipul bersama pria yang belakangan ramai dibicarakan.

Nazarudin mengatakan, dari segi postur, pria yang berada di video itu berbeda dengan Saipul. Pun dengan bentuk wajah yang menurutnya berbeda dengan kliennya.

Penyanyi dangdut yang tersangkut kasus pelecehan seksual terhadap pria berinisial DS, merasakan menjalani Salat Idul Fitri di LP Cipinang, Jakarta, Rabu (6/7/2016). Ini tahun pertamanya menjalani lebaran dalam penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bukan, saya pastikan itu bukan. Mukanya bulat, kontur muka Ipul oval kan aslinya. Badan bang Ipul kekar, nah kalau di vidio badannya pendek," kata Nazarudin Lubis, lewat sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Nazarudin menambahkan, beredarnya video tersebut jelas merugikan kliennya. Apalagi banyak yang menyebut pria di dalam rekaman video tersebut adalah Saipul Jamil. Karenanya, pihaknya tengah mengkonsultasikan langkah yang akan diambil.

Nazaruddin Lubis (Adrian Putra/bintang.com)

"Lagi dikonsultasikan dulu apa akan kita lakukan upaya hukum untuk laporkan ke cyber crime apa enggak. Ya pasti adalah dirugikan gitu. Nanti saya coba kasih lihat ke bang Ipul (Saipul Jamil)," pungkas Nazarudin Lubis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading