Sukses

Entertainment

Cantik dengan Kacamata, Yuk Lihat 6 Gaya Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kacamata adalah aksesoris yang banyak dikenalan saat traveling. Aurel Hermansyah pun demikian. Saat berjalan-jalan main di dalam kota maupun ke luar kota ia kerap menggunakan kacamata sebagai pemanis penampilannya. 

Tak salah kalau bunda Ashanty memberikan pujian pada Aurel yang jago berdandan dan memadupadankan aksesoris dalam setiap penampilannya. Mari kita lihat gaya kece Aurel yang bisa menjadi inspirasi buat Anda saat traveling.

Selfi Dulu

Aurel Hermansyah cantik dengan kacamata degan lensa silver iini. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Selfi adalah salah satu aktifitas wajib yang dilakukan Aurel. Mengenakan kacamata model vintage ini ia terlihat cantik dengan rambut yang dicat pirang. Tapi mengapa Aurel harus menjulurkan lidah untuk foto yangs udah apik ini ya?

Di Pantai

Saat di tepi pantai Aurel Hermansyah menggunakan kacamata hitam. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Menikmati keindahan pantai dengan sinar mentari yang maksimal memang pas jika mengenakan kacamata. Aurel terlihat cantik saat mengendong anjing kecil nan lucu ketika menghadap laut lepas. 

Di Tengah Taman 

Perhatikan gaya Aurel yang memadupadankan warna kacamata dengan celana dan sepatu, cocok. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Aurel memang pandai memadupadankan busana dan aksesoris yang dikenakannya. Perhatikan celana, baju, tas, sepatu dan kacamata yang ia gunakan. Sebuah perpaduan yang apik dan cantik.

Kalem

Kacamata warna gold ini juga pas dikenakan Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Tak perlu banyak gaya untuk menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya. Hanya diam dan sedikit menempatkan kedua tangannya di dagu membuat penampilan Aurel dengan kacamata warna gold ini bigitu menggoda.

Perut Seksi

Seksinya Aurel Hermansyah dalam balutan busana minim. (Instagram)

Kerja keras Aurel melakukan beragam latihan dan olah tubuh memang tak sia-sia. Lihat saja tubuhnya yang kencang dengan perut yang seksi. Tak heran kalau ia begitu percaya diri memamerkan perutnya yang rata. Eit, ada pusatnya yang mengintip dibalik kausnya yang ketat. Gara-gara foto ini ia mendapat saran dan nasihat dari netizen dan penggemarnya. 

Itulah gaya unik Aurel Hermansyah yang mengenakan kacamata. Penampilannya yang modis semakin cantik dengan kacamata berbagai model.

Apakah Anda berani bergaya seperti Aurel Hermansyah? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading