Sukses

Entertainment

Libur Singkat, Ini yang Dilakukan Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri belum genap satu minggu berlalu, namun aktris Bunga Citra Lestari sudah kembali disibukkan dengan pekerjaan. Saat ini dia dengan melakukan serangkaian promo film terbarunya yang bertajuk Jilbab Traveler.

Memiliki waktu yang singkat dengan keluarga saat momen lebaran sepertinya tidak menjadi sebuah beban batin bagi wanita yang akrab disapa Unge tersebut. Menurutnya, jatah libur selama tiga hari sudah dianggapnya cukup untuk dijadikan quality time bersama suaminya, Ashraf Sinclair, dan putranya, Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari tidak menganggap remeh tampil berjilbab. BCL butuh proses panjang untuk memantabkan hatinya. Ia pingin dari hati, itulah yang selama ini ditunggu untuk berhijab. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beban sih enggak yak, karena alhamdulillah keluarga support sekali. Dan aku dikasih libur kok hari pertama, hari kedua, dan hari ketiga lebaran untuk sama keluarga," ucap BCL di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Hanya mendapat jatah libur yang singkat membuat wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi tersebut tidak bisa mengagendakan untuk liburan. Solusinya, BCL mengajak keluarga besarnya untuk menonton Jilbab Traveler.

"Kemarin lebaran ada keluarga yang datang dari Malaysia, akhirnya aku adakan nobar sama mereka karena ini (Jilbab Traveler) belum tayang di Malaysia, dan mereka happy," tambahnya.

Berperan sebagai gadis berhijab yang sering melakukan traveling ke berbagai negara. Dari film itu, ia menjadi tahu sudut pandang wanita berjilbab. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun mendapat dukungan penuh dari suami dan anaknya tidak serta merta membuat pelantun lagu Pernah Muda tersebut leluasa menjalani promo film. Masalahnya, BCL masih ditinggal asisten rumah tangganya mudik dan terpaksa harus membagi peran antara profesinya sebagai aktris dan ibu rumah tangga untuk mengurus suami dan anaknya.

"Cuma sekarang agak ribet aja ya karena belum ada pembantu. Jadi begitu udah sore dikit udah harus balik, pulang, karena harus masak dan ngurusin anak," pungkas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading