Sukses

Entertainment

Nikmati Alam Bali, Rossa Bersandar Mesra kepada Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Rossa kedapatan tengah berpose mesra dengan Chicco Jerikho. Padahal pelantun hits Tegar ini sebelumnya kerap diberitakan tengah dekat dengan Afgan.

Rossa bersandar di pundak Chicco dengan latar belakang alam yang indah. Netizen pun bertanya-tanya, ada apa di antara kedua selebritis ternama ini?

Rupanya kedekatan keduanya merupakan bagian dari pengambilan gambar video klip terbaru Rossa. Ia menggandeng Chicco sebagai lawan main di single terbarunya 'Jangan Hilangkan Dia' yang juga menjadi soundtrack film ILY from 38.000 ft.

Meski telah menjelaskannya di kolom caption, masih ada juga beberapa netizen yang baper dibuatnya. Mereka pun memberikan komentar bernada miring yang tak relevan.

 

A photo posted by Rossa (@itsrossa910) on

Tak lama Rossa kembali mengunggah foto Chicco Jerikho yang berdiri gagah di pinggir sebuah danau. Berdasarkan informasi yang ditulis Oca, lokasi syuting yang indah tersebut adalah lukisan alam dari Danau Tamblingan yang terletak di Pulau Dewata, Bali.

Jangan Hilangkan Dia merupakan tembang melankolis yang jadi ciri khas Rossa. Terbukti lagu ini sukses membuat baper ribuan orang yang telah menonton ILY from 38.000 ft yang sudah tayang sejak 5 Juli lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading