Sukses

Entertainment

Mike Mohede Kagumi Karya-Karya Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Mike Mohede sengaja memasukkan tiga buah lagu recycle ke dalam albumnya bertajuk Kedua. Salah satunya merupakan karya legendaris yang dipopulerkan Dewa 19 di era 90an, Cukup Siti Nurbaya.

Bagi Mike lagu tersebut merupakan salah satu lagu favoritnya. Dan di kesempatan album kali ini ia semakin merasa bersyukur karena bisa membawakannya bersama Sammy Simorangkir.

Mike Mohede puji karya-karya Ahmad Dhani (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya bilang ini jackpot banget lah, bisa bawain lagu Cukup Siti Nurbaya sama seorang Sammy Simorangkir. Lagu ini sempet rame di era 90an, salah satu favorit saya juga," ujar Mike Mohede kepada Bintang.com (11/7).

Di samping itu, karya-karya Ahmad Dhani memang punya kesan tersendiri bagi jawara Indonesian Idol season kedua itu. Tak sungkan-sungkan, ia memuji Dhani sebagai musisi yang mampu menelurkan karya jenius.

Mike Mohede (Galih W Satria/Bintang.com)

"Iya saya seorang pengagum karya-karya Ahmad Dhani. Dari saya pribadi seorang Ahmad Dhani bisa memformulakan lagu ciptaan beliau dengan satu sentuhan yang lain dari yang lain. Dia juga mikirin banget secara mixing dan mastering, begitu mau rilis langsung dhuarr, buat saya Dhani jenius," tambah Mike.

Selain Cukup Siti Nurbaya, dua lagu recycle lain di album kedua Mike Mohede yakni Sahabat Jadi Cinta dari Zigaz, dan sebuah tembang manis Aku Pasti Datang, ciptaan Almarhum Dodo Zakaria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading