Sukses

Entertainment

Calvin Harris Tak Biarkan Taylor Swift Menguburnya

Fimela.com, Jakarta Keributan terjadi di media sosial, lewat kicauannya Calvin Harris menyampaikan amarahnya pada sang mantan, Taylor Swift. Ia pun menyampaikan jika dirinya tidak akan membiarkan Taylor menguburnya seperti Katy Perry.

Calvin Harris menyampaikan amarahnya lewat Twitter kemarin (13/7). Calvin membanting Taylor Swift agar tidak mencoba untuk 'menguburnya' seperti yang ia lakukan pada saingannya, Katy Perry.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Aku tahu kau sedang tak ada tur dan Anda membutuhkan seseorang yang baru untuk dicoba dan menguburnya seperti Katy Perry dan lainnya tapi aku bukan orang itu, maaf. Aku tak akan membiarkan hal itu" tulis Calvin.

Calvin melontarkan kicauannya ini pada Taylor saat banyak yang menyadari bahwa lagunya bersama Rihanna, yang berjudul 'This is What You Came For' terdapat campur tangan Taylor Swift. Awalnya ia hanya menanggapi fakta bahwa Taylor memang benar-benar terlibat dalam lagu tersebut, namun kata-kata kasar yang menyinggung hubungan keduanya pun muncul kemudian.

Calvin Harris

Dalam kicauannya tersebut Calvin Harris pun menyeret nama Katy Perry, seperti diketahui Taylor Swift dan Katy memang tak memiliki hubungan yang baik. Tak keringgalan Calvin pun mengingatkan Taylor untuk tak mencampuri urusan orang lain dan menyuruh Taylor fokus pada hubungannya yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading