Sukses

Entertainment

Dinafkahi Ustaz Zacky Mirza 25 Juta, Apa kata Shinta Tanjung?

Fimela.com, Jakarta Shinta Tanjung hanya bisa mengucap syukur saat diberitakan dia dan anak-anak mendapat nafkah sebesar Rp 25 juta setiap bulan dari suaminya Ustaz Zacky Mirza. Soalnya menurut dia selama ini ia hanya mendapat nafkah sesuai kebutuhannya.

Menurut Shinta saat memberi nafkah untuk dirinya, suaminya tidak menjatah jumlah tertentu untuk setiap bulannya. "Heheheh, alhamdulillah mudah-mudahan segitu ya saya enggak menghitung. Karena kalau ada keperluan untuk rumah atau untuk anak saya baru bilang sama ustadz. Nanti ditransfer oleh ustaz. Terus setelah itu saya bikin laporan pengeluarannya," ungkap Shinta Tanjung saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (14/7/2016).

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung 

Menurut Shinta nafkah yang diberikan suami untuk dirinya dan anak-anak selama ini lancar. "Pemberian nafkah selama ini lancar. Saya sama sekali tidak mempersoalkan jumlahnya. Berapa pun yang diberikan suami saya terima kok. Tidak ada masalah dengan hal itu," katanya.

Lalu saat ditanya mengapa dia masih meluangkan waktu untuk syuting sinetron stripping yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, menurut Shinta itu dilakukan untuk mengisi waktunya saat ditinggal suami. Apalagi lokasi syuting dengan rumahnya relatif dekat. 

"Jarak antara rumah saya dengan lokasi syuting itu dekat banget. Dan saya syuting hanya untuk mengisi aktifitas saya. Itu pun tidak lama, cuma satu jam. Setelah itu pulang lagi ke rumah," lanjutnya.

Ustaz Zacky Mirza akhirnya mulai membuka alasan menceraikan Shinta Tanjung saat menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Rabu (13/7). Di jumpa pers itu, Zacky membantah memiliki WIL seperti tuduhan yang dilayangkan Shinta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Syuting ini selain untuk mengisi aktifitas, ternyata sudah menjadi ancang-ancang bagi Shinta Tanjung. "Saya kan ibu dari anak-anak saya, tabungan enggak punya. Anak-anak kan harus dipikirkan," papar Shinta yang masih ingin melanjutkan rumah tangga dengan ustaz Zacky Mirza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading