Sukses

Entertainment

Kejutan, Zayn Malik Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan album perdana bertajuk Mind Of Mine, Zayn Malik kembali dengan sebuah kabar gembira. Pasalnya, ia bakal segera meluncurkan lagu kolaborasi baru.

Pelantun Pillowtalk ini terlibat sebuah project bersama dengan musisi asal Britania Raya, Snakehips. Musikalitas mereka bersatu dalam balutan sentuhan EDM dan RnB.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Snakehips membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah video teaser melalui akun Facebook resmi. Digitalspy menulis bahwa lagu kolaborasi baru mereka bertajuk Cruel.

Tidak hanya itu, kolaborasi apik Zayn dan Snakehips bakal siap diluncurkan pada Jumat esok waktu setempat. "Friday. New music," tulis Snakehips di caption video.

Sebelumnya, duo musisi yang digawangi oleh Oliver Lee dan James Carter juga pernah berkolaborasi dengan Tinashe dan Chance the Rapper di lagu All My Friends. Baru-baru ini, mereka juga tampil bersama Anderson .Paak di lagu Money On Me.

Penasaran seperti apa kolaborasi Snakehips dengan vokal memukau dari Zayn Malik? Berikut terlebih dahulu saksikan video teaser dari lagu Cruel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading