Sukses

Entertainment

Michael Page Gantikan Kimbo Slice di Bellator MMA 158 London

Fimela.com, Jakarta Acara MMA terbesar di dunia, Bellator sudah menjadwalkan pertarungan terbarunya, Bellator MMA 158 yang akan debut di London pada tanggal 16 Juli dan akan disiarkan langsung oleh KIX pada hari Minggu, 17 Juli jam 11.00 WIB. Sebelumnya, Bellator MMA 158 akan menyoroti pertarungan Kimbo Slice melawan Oli Thompson untuk merebut gelar juara MMA dunia kelas heavyweight.

Namun, berita kematian Borris membuat tim Bellator harus mencari pengganti Kimbo untuk memenuhi janji kepada para penggemar MMA bahwa pertunjukkan tetap harus berjalan. Menurut berita yang dilansirkan oleh situs Bellator, Matt Mitrione mengkonfirmasi akan menjadi pengganti Kimbo Slice setelah ia selesai menjalani perawatan medis akibat pertarungan terakhirnya yang dikalahkan oleh Seumanutafa.

 Kimbo Slice, petarung MMA paling hebat sepanjang sejarah telah meninggal dunia | Via: istimewa

Matt Mitrione akan melawan petarung MMA veteran asal Inggris, Oli Thompson yang telah 5 kali menang secara berturut di dalam pertarungan debutnya di Bellator. Sebagai acara sorotan, pertandingan yang sudah dijadwalkan antara dua petarung pro kelas welterweight, Douglas Lima dan Paul Daley kembali dipertemukan setelah mereka gagal bertarung dan ditarik dari pertarungan akibat cedera.

Selain itu, Anda akan melihat aksi petarung yang dikenal dengan gaya kickboxing freestyle dan karate nya, Michael “Venom” Page, petarung asal Inggris kelas welterweight ini akan bertarung melawan petarung MMA asal brasil yang sudah berpengalaman selama 19 tahun bergelut di bidang olahraga, Evangelista "Cyborg" Santos.

 

Dalam wawancara KIX bersama Michael Page ia mengatakan dia memiliki niat untuk menjatuhkan lawan di putaran kedua, tapi saat putaran pertama banyak lawan yang sudah terkalahkan. "Seperti “Cyborg” ia adalah petarung paling tangguh, saya yakin ia dapat bertahan sedikit lama. Ia adalah karakter yang tangguh dan saya tahu ia akan mencoba menjatuhkan saya tapi butuh sedikit lebih lama untuk menjatuhkan dia sebelum saya benar – benar mengalahkannya. Saya akan mengakhirinya di putaran pertama atau di putaran kedua,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading