Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Gara-gara Foto Hot, Amel Alvi Panen Kecaman

Fimela.com, Jakarta Amel Alvi kembali bikin heboh. Soal foto seksi masih menjadi pangkal persoalan. Belasan foto hot yang mengumbar aurat tersebar di laman Instagram pribadinya. Pada beberapa foto malah terlihat area intim dan organ reporduksinya. Inilah yang membuat Amel panen kecaman dari netizen.

Amel yang kini makin sering  mendapat job sebagai DJ alias disc jockey ini malah tak segan-segan menampilkan aksi yang membuat para penonton dan penggemarnya deg-degan. Saat beraksi ia tak hanya piawai memainkan jemarinya mengatur alat pemutar musik. Namun juga bergoyang ke sana kemari. Inilah yang menjadi nilai lebih Amel dibandingkan dengan DJ-DJ lain.

Liputan6.com

Banyak yang mengecam foto-foto dan aksinya yang berani ini. "Cantik. Tapi sayang mengumbar aurat," begitu komentar pemilik akun @lia0ct. "Pamer tok**, mending asli gedenya. Kalo gedenya disuntik, ditambah-tambahin, atau dikasih cream pembesar payudara ya sama aja bohong!!," lanjutnya.

Netizen lain malah menertawakan Amel Alvi. "Dempulnya cuy, kalah dempul mobil di bengkel wkwkwkwkwkwk," begitu @baby4943 mem-bully Amel Alvi.

Melihat aksi Amel pamer aset ini ada juga yang berkomentar. "Aset berharga koq dipamer-pamerin, kasihan benar nanti yang bakal jadi suaminya," seru @liemwinna.

Amel Alvi [Foto: Instagram]

Namun Amel Alvi tampaknya tak hirau dengan beragam komentar soal dirinya yang berpose hot di laman Instagram. Seperti anjing mengonggong kafilah tetap berlalu. Amel terus melaju menuti kariernya di dunia entertainmen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading