Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Stellar Rilis Teaser Comeback 'Cry'

Fimela.com, Jakarta Sederet penampil k-pop siap menyuguhkan comeback mereka di bulan Juli. Begitu pula dengan girlband seksi, Stellar yang telah merilis teaser comeback yang membuat penasaran.

Kabar gembira tersebut disampaikan sang agensi, The Entertainment Pascal. Mereka tidak hanya mengunggah teaser berupa video tetapi juga dibarengi dengan track list di akun Instagram resmi.

Sementara, video teaser menampilkan keempat personel Stellar dengan nuansa yang agak dibuat gelap. Di akhir teaser nampak seseorang tengah berada di kolam dan dibuat alur mundur.

Girlband pelantun Sting ini akan memberikan kejutan comeback berupa single album. Di dalam project comeback, terdapat track list yang terdiri dari Intro, judul lagu dan Ringtone.

Sebelumnya, girlband yang kerap tampil sensual ini juga telah memberikan bocoran lain. Mereka merilis foto-foto comeback yang memperlihatkan gaya seksi dan kecantikan mereka.

Makin penasaran seperti apa comeback Stellar dengan tajuk Cry? Tidak perlu khawatir karena dalam hitungan hari, tepatnya 18 Juli mendatang, Stellar secara resmi akan meluncurkan karya terbaru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading