Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Dhea Seto

Fimela.com, Jakarta Dhea Seto, aktris kelahiran 17 Maret 1998 ini mengajak tim Bintang.com berkeliling rumahnya. Rumah bergaya minimalis ini terasa sangat asri dengan nuansa putih ditambah hijaunya rumput di halaman yang luas.

Bercerita tentang rumahnya yang luas, Dhea mengaku bahwa ayahnya, Kak Seto menambah luas rumahnya ini dengan bertahap. "Jadi dulu ayah memperluas rumah ini bertahap," katanya.

Rumah Dhea Seto (Galih W Satria/Bintang.com)

Rumah Dhea Seto (Galih W Satria/Bintang.com)

Ruang tamu di kediaman Dhea Seto (Galih W Satria/Bintang.com)

Ruang keluarga Dhea Seto (Galih W Satria/Bintang.com)

Ruang keluarga jadi salah satu tempat favorit Dhea, di mana ia biasa berkumpul dengan keluarga. Suasananya pun terasa sangat kekeluargaan, ruangan ini tidak memiliki banyak sofa ataupun kursi, Dhea dan keluarganya memilih untuk berlesehan agar bisa lebih membaur dengan anggota keluarga lainnya saat berkumpul.

"Aku dan kakak-kakak aku biasanya lebih milih lesehan, ayah duduk di kursi piano, kalau lagi kumpul biasanya ayah main piano," tutur Dhea.

Lukisan menjadi salah satu hiasan yang ada disetiap ruang rumah ini. Ternyata lukisan-lukisan tersebut adalah hasil karya Kak Seto, "Ini lukisan-lukisan ayah, dia suka banget melukis,"katanya.

Kursi tempat bersantai di halaman (Galih W. Satria/Bintang.com)

Halaman rumah Dhea Seto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rumah yang berada di kawasan Lebak Bulus ini memiliki halaman yang luas, "Dulunya disini ada kolam renang, tapi seiring waktu karena aku dan kakak-kakak aku semakin dewasa jadi di rubah jadi halaman," jelasnya. Lebih lanjut, Dhea mengatakan bahwa halaman ini telah menjadi tempatnya berkumpul dan berolahraga bersama keluarga, "Ayah suka banget olahraga."

Di rumah ini Dhea Seto pun memiliki taman bermain yang menjadi tempat favoritnya saat masih anak-anak. Selain menjadi tempat istirahat dan berkumpul, rumah ini juga sering dijadikan sebagai tempat pertemuan warga.

Di ruangan ini kerap menjadi ruang berkumpul warga. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading