Sukses

Entertainment

Selamat, Film I Love You from 38.000 Feet Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Screenplay Film melengkapi rekor produksi sebagai hattrick box office. Jumat (15/7), Film ILY from 38.000 Ft tembus satu juta penonton. Film ILY menjadi box office berturut-turut Screenplay setelah film Magic Hour (860 ribu penonton) dan London Love Story (1,25 juta penonton).

Dua produser Screenplay, Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo menjelang Film ILY rilis sempat was-was. Lima film Lebaran berpotensi mengumpulkan penonton di atas satu juta. Ternyata, tidak semuanya bisa meraih satu juta penonton. Justru film ILY from 38.000 Ft dengan bintang seperti Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Tanta Ginting, direspon penuh antusias.

Cast film ILY From 38.000 FT (Deki Prayoga/bintang.com)

Tiket sold out di setiap pertunjukan kerap terjadi di seluruh bioskop. “Setelah lima hari pertama penjualan Film ILY from 38.000 Ft baru memperlihatkan performanya. Jumlah penonton hariannya leading di antara film-film Lebaran,” ungkap Wicky V Olindo, Produser Film ILY.

Per Jumat (15/7), film ILY from 38.000 Ft sudah tembus di angka penjualan satu juta penonton. Angka psikologis box office film Indonesia dan dianggap sebagai film sukses saat ini ada di angka satu juta penonton. Dan bagusnya, hingga hari Jumat atau 10 hari peredaran, jumlah layar maupun raihan penonton Film ILY masih stabil.

“Sukses beruntun melalui film ketiga memang menyenangkan. Tapi tanpa dukungan fans, rasanya sulit meraih jumlah satu juta penonton. Harus diakui juga, Film ILY ini benar-benar bikin baper penonton. Itu yang aku dengar langsung dari ILY Lovers saat promo di daerah-daerah,” ungkap Michelle Ziudith, pemeran Aletta melalui rilis yang diterima Bintang.com, Jumat (15/7/2016).

“Saya bersyukur, akhirnya punya film box office. Siapa pun pengen punya film sukses. Tembus sejuta penonton dan masih berlanjut tentu luar biasa. Dan saya berterima kasih buat semua penonton yang sudah menyaksikan Film ILY dua kali bahkan ada yang sampai lima kali. Itu luar biasa!” jelas Rizky Nazar, pemeran Arga.

 

Sebagai bentuk apresiasinya, Rizky berjanji akan terus mengikuti jadwal promosi Film ILY, menemui penggemar dan mereka-mereka yang sudah menyaksikan film. Screenplay Film akhirnya bisa bernapas lega setelah film produksinya berhasil menembus box office 1.000.000 penonton.

“Setidaknya, lebih mudah merancang jadwal promosi lanjutan dari Film ILY from 38.000 Ft. Bersaing dengan film-film bagus di Lebaran bagi kami juga tak mudah. Screenplay masih ingin mengelola jadwal promosi Film ILY hingga ke seluruh bioskop. Wilayah Sumatera misalnya menjadi area promosi berikutnya dari film ini. Selain itu, anak-anak sekolah sudah masuk, dan berharap word to mouth dari mereka yang sudah nonton bisa berjalan,” ungkap Wicky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading