Sukses

Entertainment

Tiga Member SNSD Lain Bakal Saingi TaeTiSeo?

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan SNSD dan sub unitnya, TaeTiSeo rupanya mulai megundang aroma persaingan. Tiga member lain sepertinya bakal menyaingi popularitas Taeyeon, Tiffany dan Seohyun.

Ketiga member yang siap memberi perlawanan tersebut adalah Sooyoung, Hyoyeon dan Yuri. Sebuah foto menunjukkan 'ancaman' mereka yang diunggah melalui akun Instagram Sooyoung.

Trio Sooyoung, Hyoyeon dan Yuri SNSD

Para member Girls Generation tersebut bergaya cantik dengan kostum bertema mandarin. Tak lupa berbagai ekspresi narsis mereka tampilkan dalam foto yang diunggah 16 Juli tersebut. 

Trio yang bernama SHY (Sooyoung, Hyoyeon, Yuri) itu menuliskan, "#SHY", "#yeahmecchaHOLIDAY" dan #Waspadalah, TaeTiSeo." Benarkah ini menjadi langkah awal terbentuknya sub unit baru?

 

❤️💛💙 #SHY 👊🏻 #yeahmechaHOLIDAY 🤘 #태티서긴장해

A photo posted by Sooyoung Choi (@hotsootuff) on

Setidaknya SHY telah menunjukkan kekompakan mereka dalam sebuah performance pada konser SMTOWN yang digelar Sabtu kemarin di Osaka, Jepang. Mereka membawakan sebuah hits milik Aya Matsuura bertajuk 'Yeah! Meccha Holiday'.

Sementara itu TaeTiSeo kabarnya juga akan melangsungkan comebacknya dalam waktu dekat ini. Wah, persaingan antar member SNSD semakin memanas ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading