Sukses

Entertainment

Sarapan Manja Syahrini di Kota London (Part 4)

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan berjalanan panjang dengan pesawat terbang, tibalah Syahrini dan sahabatnya di kota London. Mereka memilih penginapan terbaik di jantung kota London. Saat sang surya sudah mengintip dari balik peraduan, Syahrini masih berada di kamarnya. Ternyata dia baru bangun dari tidur.

Tak sempat menikmati sarapan  di restoran hotel, ia memesan kepada pelayan hotel untuk menyiapkan sarapan di kamar hotel yang dia inapi. Dan tersajilah beraneka ragam makanan untuk sarapan mantan Syahrini. Katanya sih sarapan ala orang Inggris. "English Breakfast. Morning London!," sapanya melalui laman Instagram pribadinya @princessyahrini.

Syahrini menatap ke luar jendela sebelum mulai sarapan. (Instagram @princessyahrini)

Melihat betapa banyak sarapan yang disiapkan untuk Syahrini, netizen ada yang terheran-heran. "Sebanyak gitu apa habis yaa?," kata pemilik akun @ali28.ahmad.

Ada juga yang  bemberikan komentar senada. "Ternyata Syahrini rakus ya. Semuanya dimakan," kata pemilik akun @intamsuryaningsih. "@princessyahrini cantik tapi, makannya banyak juga, super sekali," timpal @yrm72mbak .

Adajuga netizen yang coba menggunakan gaya manja Syahrini dalam memberikan komentar. "Ulalaaa makanan banyak banget bagi dong teh," kata pemilika akun @ciciroezly menggoda sang idola.

Inilah menu sarapan manja ala Syahrini. (Instagram @princessyahrini)

Memang tak diperlihatkan berapa banyak makakan yang dimakan oleh Syahrini dan berapa banyak juga yang tak sanggup ia habiskan. Itulah Syahrini dengan gayanya yang khas, saat sarapan pun menu makanan yang disajikan untuknya jumlah dan ragamnya begitu banyaknya. Apakah Anda juga sudah sarapan manja seperti si teteh yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading