Sukses

Entertainment

Awalnya Ibunda Celine Evangelista Was-was pada Pernikahan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Diakui secara jujur oleh Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista kalau dirinya was-was dengan pernikahan anaknya dengan Bacil yang terlahir sebagai perempuan. Namun karena melihat kesungguhan Celine dan Bacil ia pun rela anaknya menikah. 

Menyaksikan perkembangan rumah tangga Celine dan Bacil yang sudah berjalan selama setahun, Nurul mengaku terkejut. Soalnya apa yang dilihatnya sekarang ini di luar ekspektasinya saat awal menikah. "Terus terang saya kaget juga melihat perkembangan dan perjalanan rumah tangga mereka. Bacil ternyata amat bertanggungjawab sebagai kepala rumah tangga. Itu saya lihat sendiri lho," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (17/7/2016).

Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

Perkembangan yang lain yang ia bisa amati adalah sikap Bacil yang amat membimbing Celine. "Perubahannya yang  saya lihat terutama pada Celine. Dia berubah banyak lho setelah menikah. Sebagai orang tua saya juga senang dengan perubahan yang ada pada anak saya setelah menikah. Dia menjadi lebih mandiri dengan  menjalankan bisnis juga. Sebelum menikah dengan Bacil, Celine sudah punya anak. Anak itu yang mengurusi yang Bacil, bukan bapaknya," lanjut Nurul.

Karena itu ia tak mau mendengar gunjingan orang soal anaknya yang menikah dengan sesama jenis. Yang lebih penting bagi Nurul adalah rumah tangga anaknya dengan Bacil berjalan baik. "Memang pernikahan mereka ini enggak lazim. Tapi bagaimana, mereka saling cinta kok. Kalau ada yang bertanya kepada saya apakah  saya menerima pernikahan mereka? Ya sudah sejak Celine mau berangkat ke Amerika dulu saya sudah menerima," tandasnya.

Nurul terus berdoa semoga rumah tangga Celine dan Bacil langgeng. Karena itu Nurul amat berang pada kabar yang mengatakan anaknya sudah bercerai. "Tidak ada perceraian antara Bacil dan Celine. Di dalam agama kami Katolik tidak ada perceraian," tukasnya.

Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista [foto: istimewa]

Kepada berbagai pihak yang  selama ini membina hubungan dengan Celine Evangelista, Vincentia Nurul berharap untuk sadar diri. Soalnya Celine sesungguhnya sudah berkeluarga. "Ya kalau mau ya cari orang yang masih single dong. Jangan dekati binor alias bini orang," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading