Sukses

Entertainment

Fadlan Berduka, Lyra Virna Tak Tampak Hadiri Pemakaman Mertuanya

Fimela.com, Jakarta Ayahanda dari Fadli dan Fadlan, H. MuhammadZainuri meninggal dunia pada usia 78 tahun. Seluruh anggota keluarganya pun sedang berduka. Namun, sang mantu, LyraVirna yang merupakan istri dari FadlanMuhammad tidak terlihat ada baik di rumah duka maupun di pemakaman. Lantas kemana LyraVirna?

Berdasarkan pantauan Bintang.com, sejak almarhum H. Muhammad Zainuri disalatkan di sebuah mushola dekat kediamannya di Gang. Sapri, daerah Parung Serab, Ciledug, Tangerang Selatan Lyra Virna tidak tampak mendampingi sang suami yang sedang berduka ditinggal orang tua tercinta.

Kabar meninggalnya ayah Fadli dan Fadlan. (via Instagram.com)

Ketiadaan sosok artis berhijab tersebut juga semakin jelas saat jenazah H. Muhammad Zainuri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kacang. Tidak seperti anggota keluarga lainnya yang setia mendampingi jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, Lyra Virna juga tampak absen berbagi duka dengan sang suami.

Bahkan, Lyra Virna pun tidak menyampaikan ucapan duka di akun media sosialnya. Di akun istagramnya @lyravirna postingan terakhir wanita 35 tahun tersebut tertulis tanggal 9 Juli 2016 lalu saat Lyra Virna mengabadikan momen kebersamaannya dengan tiga orang anak kecil di dalam sebuah mobil.

Pemakaman ayahanda Fadli dan Fadlan Alm. H. Zainuri (Adrian Putra/bintang.com)

Ketiadaan Lyra Virna di pemakaman sang mertua kembali menguatkan kabar keretakan rumah tangganya dengan Fadlan Muhammad yang sempat tersiar beberapa waktu lalu. setidaknya pada Mei 2016 lalu, sempat beredar kabar mengenai keretakan rumah tangga keduanya setelah Fadlan Muhammad memposting tulisan yang membahas tentang sikap durhaka istri pada suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading