Sukses

Entertainment

Tak Lagi Girlband, Salshabilla Adriani Siapkan Album Solo

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu vlogger idola remaja, Salshabilla Adriani tak lantas melupakan musik. Saat ini ia mengaku sedang mempersiapkan mini album sebagai solois.

Selain jadi bintang iklan, di awal kariernya Salshabilla merupakan anggota dari girlband Elovii. Ada kerinduan dalam diri Salsha untuk kembali bernyanyi, meski kali ini tak lagi bersama rekan-rekannya.

"Sebenernya aku punya girlband dulu, di situ awal bernyanyi. Karena sekarang jalan sendiri-sendiri, jadi aku mutusin untuk solo. Bukan yang dari awal kaya 'gue harus jadi penyanyi'," kata Salshabilla Adriani kepada Bintang.com (15/7).

Salsha menyiapkan lagu-lagu yang menyinggung kisah cinta remaja. Saat ini ia sedang menikmati jalannya proses rekaman yang cukup menyita waktu dan energinya.

"Mini albumnya masih proses, kebetulan udah rekaman dua lagu. Secepatnya bakal rekaman lagi karena saat ini suaraku lagi kurang fit, dan ngelanjutin foto cover album," lanjutnya.

Di project mini albumnya ini Salshabilla Adriani dibantu oleh produsernya, Aan yang juga membantunya menulis lagu. Kita nantikan karya Salsha secepatnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading